by

Temani Aktivitas Anak dengan Asupan Nutrisi Susu Morinaga Chil Go

Dukungan pertumbuhan dan kecerdasan anak tidakhanya berasal dari nutrisi makanan dan gizi yang seimbang namun juga membutuhkan asupan susu yang sesuai. Oleh karena itu agar anak menjadi generasi platinum yang multitalenta, maka sinergi nutrisi yang tepat antara kecerdasan dengan pertahanan tubuh ganda harus seimbang.

Morinaga Chil go sendiri merupakan salah satu produk inovasi dari Kalbe&Morinaga yang menghadirkan susu bernutrisi seimbang yang berbentuk cair dan dikemas lebih menarik sehingga sangat mudah dibawa anak beraktivitas dan diminum kapan saja. Adanya sinergi kecerdasan multi talenta dan pertahanan tubuh ganda yang dihadirkannya tentu dapat mendukung tumbuh kembang anak.

Fungsinya sendiri yaitu sebagai pendamping susu Morinaga Chil Kid atau Chil School. Morinaga Chil Go sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak mulai dari usia 1 hingga 12 tahun. Lalu apa saja kandungan nutrisi yang terdapat pada susu Morinaga Chil go? Ini dia ulasannya

Kandungan Susu Chil Go

Secara umum, kandungan nutrisi yang terdapat didalam susu Morinaga Chil dibagi kedalam dua kelompok yang berperan dalam kecerdasan multitalenta dan juga pertahanan tubuh ganda. Lalu apa saja nutrisinya?

  1. Nutrisi untuk Menudukung Kecerdasan Multitalenta

Tahukah Anda jika sampai berusia 12 tahun, otak anak akan terus berkembang untuk melanjutkan fungsi kogniifnya. Oleh karena itu perlu adanya dukungan nutrisi untuk mendukung kecerdasan multitalenta. Faktor kecerdasan multi talenta berfungsi untuk mempercepat daya tangkapanak disaat belajar dan juga beraktivitas.

Morinaga Chil menghadirkan Kolin dan Intisol yang berperan dalam mendukung proses penyimpanan memori serta berfikir anak. Selain itu ada juga vitamin B kompleks, zat besi, dan yodium yang berperan dalam meningkatkan konsentrasi anak.

  1. Nutrisi untuk Pertahanan Tubuh Ganda

Untuk mempertahankan daya tahan tubuh, Morinaga Chil menghadirkan zinc yang berperan dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh serta vitamin A, C, dan E yang berperan dlam melindungi berbagai macam sel tubuh sehingga fungsinya dapat berjalan dengan normal. Selain itu kandungan inulin dapat membantu kesehatan saluran cerna anak.

Selain itu, Morinaga Chil Go juga dilengkapi dengan kandungan kalsium yang tinggi yang dapat memperkuat struktur tulang dan gigi pada anak. Adanya sistem pertahanan tubuh ganda membuat anak menjadi tidak mudah sakit dan menjadikan seluruh nutrisi yang dimakan dapat terserap dengan maksimal sehingga nafsu makannya menjadi meningkat.

Informasi Nutrisi Morinaga Chil Go

Di dalam satu botol Morinaga Chil Go (140 ml) terdapat energi total sebesar 110 kkal, dengan kandungan protein karbohidrat dan lemak masing-masing sebanyak 5%. Selain itu terdapat beberapa mineral seperti natrium sebanyak 40 g, kalium 150 g, dan beberapa jenis vitamin lain seperti vitamin A, B kompleks, C, D, E, dan lainnya.

Bagaimana Cara Penyajiannya?

Untuk penyajiannya cukup mudah karena berbentuk cair sehingga siap diminum. Anda bisa menyiapkan susu Morinaga Chil Go sebagai bekal anak ke sekolah atau sebagai teman bermainnya. Variasi susuyang dihadirkan juga lebih banyak dibandingkan dengan bubuk. Beberapa jenis rasa yang dihadirkan antara lain melon, coklat, vanila, strawberry, pisang, dan juga madu.

Untuk bisa mendukung tumbuh kembang anak saat ini tidak perlu repot lagi, dengan Morinaga Chil go yang selalu siap sedia di dalam bekal anak, maka asupan nutrisi dapat terjamin setiap harinya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu menyiapkan Morinaga Chil Go sebagai bekal dan teman bermain anak sehingga nutrisi dalam tubuhnya tetap terjaga.

News Feed