by

Panduan Pemula untuk Membasmi Rayap dengan Jasa Anti Rayap

Berbagai spesies rayap telah menjadi gangguan bagi manusia sejak manusia mulai bergantung pada struktur kayu untuk tempat berlindung dan penyimpanan. Di zaman modern kita, makhluk kecil ini dapat menyebabkan ribuan dolar kerusakan. Kami akan mengeksplorasi beberapa fakta tentang rayap, istilah biologi, cara mengendalikan rayap menggunakan bahan kimia dan strategi pengendalian hama alami.

Kami akan mengikutinya dengan menunjuk tiga perusahaan Jasa Anti Rayap nasional sebagai opsi untuk menghilangkan masalah jangka Anda saat ini atau di masa depan. Keuntungan dan kerugian dari masing-masing perusahaan akan dibahas serta biaya dan layanan yang diberikan oleh masing-masing perusahaan.

Identifikasi Rayap

Bagian terbesar dari kerusakan rayap disebabkan oleh rayap bawah tanah. Rayap ini adalah anggota keluarga Rhinotermitidae. Di antara istilah-istilah ini hidup di darat, hama struktural yang paling umum adalah rayap bawah tanah di timur, barat dan Formosa. Rayap bawah tanah akan memakan framing dan kayu lunak Anda mulai dari bagian bawah rumah dan memperbaiki struktur rumah.

Rayap kayu kering (famili Kalotermitidae) dan kayu basah (famili Termopsidae) juga menyebabkan kerusakan struktural. Rayap kayu kering memasuki garis atap sementara rayap kayu basah lebih suka ruang bawah tanah dan kamar mandi atau di mana kebocoran air dapat ditemukan. Jika Anda mencurigai rumah Anda rusak oleh rayap, pastikan hama tersebut adalah rayap. Beberapa orang salah mengira rayap sebagai semut. Mari kita mengidentifikasi perbedaan antara rayap dan semut.

Bagaimana Panduan Pemula untuk Membasmi Rayap dengan Jasa Anti Rayap ?

Rayap Versus Semut

Semut bersayap secara morfologis mirip dengan rayap; oleh karena itu, beberapa orang bingung dengan istilah dan semut. Berikut cara membedakannya:

  • Semut dan rayap bersayap memiliki antena, tetapi antena rayap lurus, dan antena semut bengkok.
  • Semut memiliki pinggang yang sempit seperti lebah. Rayap memiliki pinggang yang lebar.
  • Semut terbang dan rayap memiliki dua pasang sayap, tetapi rayap sayap memiliki ukuran yang sama. Preposisi semut lebih besar dari sepasang sayap belakang.
  • Rayap berkisar dari sekitar 1/4 “hingga 3/8”, sekitar ukuran yang sama dengan semut kayu atau semut api besar. Rayap kayu basah dan kering lebih besar dari rayap bawah tanah.
  • Rayap pekerja bersifat tembus cahaya. Secara khusus, pekerja cenderung hampir transparan, cokelat atau abu-abu.

Pencegahan

Metode pencegahan meliputi penggalian parit dan penyemprotan insektisida di tanah untuk mengusir rayap atau penghalang beracun yang akan menempel pada kaki rayap untuk dibawa kembali ke sarang. Aplikasi ini dapat bertahan selama lima hingga 10 tahun jika tidak terganggu.

Stasiun pakan tidak padat karya tetapi harus diperiksa secara teratur. Stasiun harus sedalam 8 hingga 10 inci di tanah dan ditempatkan setiap 8 hingga 10 kaki (komunikasi pribadi J. Clayton, 28 Januari 2019). Jika Anda tinggal di daerah di mana serangan rayap biasa terjadi, penting bahwa rumah Anda diperiksa secara berkala oleh seorang profesional untuk mengetahui kemungkinan serangan rayap. Menangkap rayap lebih awal dapat menghemat biaya perbaikan rumah yang mahal.

Bunuh Rayap Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Para ahli yang saya ajak berbicara dengan semua sepakat bahwa alternatif alami adalah solusi yang sangat baik untuk mencegah rayap mendirikan Jasa Anti Rayap. Menempatkan penghalang anti hama (rayap) di rumah yang baru dibangun adalah pilihan yang sangat cerdas.

News Feed