by

Keuntungan Memakai Kartu As

Di zaman modern seperti sekarang ini, komunikasi telah menjadi sesuatu yang sangat penting. Dengan kemajuan di bidang telekomunikasi kita dapat mengetahui informasi dan mengetahui atau berbicara dengan orang lain di mana saja dan kapan saja tanpa batas dari berbagai belahan dunia.

Perkembangan teknologi saat ini membuat media telekomunikasi tidak lagi menjadi barang mewah. Terutama ponsel. Saat ini, rata-rata setiap orang telah menggunakan ponsel yang merupakan alat komunikasi untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Jadi tidak heran ada banyak operator lain selain Kartu As seluler yang tersedia di Indonesia.

Mulai dari operator berbasis GSM dan CDMA seperti Telkomsel, Excelindo, Indosat, Axis Telekom Indonesia, Smartfren Telcom dan banyak lainnya. Perusahaan satelit telekomunikasi pertama di Indonesia adalah Pasifik Satelit Nusantara. Setiap operator selalu memberi kelebihan pada setiap kartu seluler yang diproduksi. Misalnya di Telkomsel. Telkomsel memberikan keuntungan dari tarif telepon dan sms murah Kartu AS.

Seperti kita ketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Telkomsel juga menjadi operator seluler ketujuh di dunia dengan lebih dari 100 juta pelanggan di satu negara. Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu Simpati, AS Card dan Halo Card. Dan kali ini artikel ini akan membahas manfaat Kartu AS.

Jika kita mendengar nama Kartu AS, tentu saja itu bukan nama asing lagi. Perkembangan dunia komunikasi berdampak pada perkembangan perusahaan penyedia. Setiap penyedia ingin memanjakan pelanggannya dengan berbagai tarif murah. Telkomsel juga tidak ketinggalan, penyedia ini membawa Kartu As sebagai produk unggulannya.

Bagaimana Keuntungan dalam Memakai Kartu As?

Kartu AS adalah salah satu produk pertama yang diluncurkan oleh Telkomsel selain dua produk lainnya, yaitu Simpati dan Kartu Halo. Jika beberapa waktu yang lalu, paket perdana kartu Ace cukup mahal, tetapi kali ini pembelian kartu perdana Ace semakin murah.

Sejauh ini kita tahu bahwa sudah ada tiga jenis opsi paket perdana dari Ace yang telah beredar di pasaran. Tiga paket tersebut adalah, Kartu As Baru Perdana adalah Rp. 2.000, Kartu As adalah Rp. 0, dan Kartu As adalah Rp. 20 + 1000 sms. Masing-masing dari tiga paket ini memiliki keunggulan kartu yang berbeda.

Paket starter Kartu AS baru

Dengan membayar sejumlah Rp 2.000, Anda sudah dapat memiliki kartu paket awal. Dan dengan Rp. 2.000 juga, pembeli sudah dapat menikmati banyak fasilitas penawaran promo yang siap membantu dengan komunikasi

Kartu As Rp. 0

Dalam membeli kartu perdana ini, Kartu As memberikan tarif terendah kepada pelanggannya dibandingkan dengan operator lain. Jika Anda adalah pelanggan aktif sejak 6 April 2011 dan telah mengaktifkan paket di 10040 # maka Anda dapat menikmati tarif telepon gratis Rp 0 selama 24 jam dengan berbagai sms gratis. Ini Rp. 0 tarif termasuk tarif untuk berbicara dengan sesama operator, panggilan telepon ke operator lain, tarif SMS ke semua operator dan tarif internet.

Kartu As Rp20 + 1000 sms

Tarif ini berlaku untuk pelanggan aktif sejak 20 Oktober 2010. Pelanggan mendapatkan tarif termurah dengan berbicara Rp 20/30 detik berulang kali hingga batas akumulasi mencapai 30 menit dengan tarif Rp. 1200. Setelah mengirim sms berbayar Rp 150 senilai Rp 1.000 senilai Rp 1.000, maka pelanggan setia akan mendapat bonus 1.000 SMS ke semua operator selama 24 jam.