by

Kelebihan pada Mobil BMW X3 Tahun 2017

Pada saat kemunculannya sampai sekarang ini, mobil BMW tetap ditunggu-tunggu bagi pengguna mobil di Indonesia, apalagi pembaruannya terutama bagi kalangan atas. Berikut merupakan kelebihan BMW X3 keluaran 2017. Sebagai Sports Activity Vechile pertama, mobil ini pernah menjadi penidiri kelas kendaraannya.

Mobil ini sangat ideal untuk tantangan sehari-hari dan juga untuk perjalanan yang panjang. Dan untuk  eksteriornya ditandai dengan karakter khas BMW X , untuk interiornya pada mobil ini mempunyai kualitas yang tinggi.

Saat ini mobil ini telah hadir dengan desain yang khas pada segmen SUV ukurang sedang. Di generasi sebelumnya mobil ini diklaim memadukan eksklusivitas dan mempunyai daya tarik yang dinamis, serta didukung kemampuan serba bisa yang mengesankan. Dan anda juga bisa lihat tentang harga bmw x3 terbaru 2020.

Kelebihan BMW X3 2017

Desain Eksterior

Penampilan pada mobil ini layaknya SAV sendiri mempunyai ciri khas bergaya urban elegan dengan tampang maskulin selain itu mempunyai garis lekuk desain khas BMW pada bagian belakangnya. Pada bagian depan mobil SUV BMW menggunakan desain grille yang menyerupai Series 5 dan series 7.

Bumper pada mobil ini terlihat lebar dengan inlet udara yang kuat. Pada seluruh bagian moncong mobil ini hingga ke bumper agak mirip dengan BMW X6. Pada bagian luar mobil ini menampilkan lampu LED Adaptive, lampu kabut LED, velg aloy Y-spoke, desain gesture tailgate dan sunroof panoramic.

Akan tetapi pada bagian belakang desain tail lamps yang berbentuk kotak seperti mirip dengan BMW X5. Untuk velg-nya sendiri mobil ini mengunakan ukuran 18 inch. Selain itu pada bagian belakang terdapat juga rumah lampu yang mempunyai tampilan tiga dimensi, spoiler atap miring, dan pipa knalpot kembar yang memberika kesan X3 terlihat gagah.

Desain Interior

Interior pada mobil ini dipadukan dengan teknologi yang praktis. Dengan konfigurasi panel kontrol yang tepat dan detail serta sistem infotainment dengan layar sentuh kontrol navigasi dan sistem kemudi multi guna yang berbalutkan kulit berkualitas tinggi, menambahkan kesan sporty pada interior dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara bagi pengemudi.

Selain itu mobil ini mempunyai suasana berkualitas tinggi dengan fungsional yang bagus, terlihat mewah, moderen, serta control display terkoodinasi dipanel instrumen dan juga glass roof. Pada bagian dashboard mobil ini mempunyai kemiripan model yang sama dengan BMW series 5.

Dan juga bisa kita lihat pada bagian tengahnya terdapat layar monitor LCD untuk mengoperasikan sitem iDrive yang juga terdapat pada jenis BMW lainnya. iDrive merupakan fitur standar mobil ini dan menggunakan layar 8,8 inci.

Pada bagian interior juga terdapat GPS untuk petunjuk jalan ketika diperjalanan, AC depan dan belakang, CD Player untuk bersantai, USB juga untuk cas handphone. Teknologi terbaru yang disematkan pada X3 meliputi layar sentuh 10 inci di dasbor, inteligent voice control, dan layanan digital melalui aplikasi BMW Connected. Pada mobil ini terdapat pilihan atap panoramic bagi konsumen yang membutuhkan nuansa kabin lebih luas dan juga kaca yang sangat kedap terhadap suara di luar kabin kendaraan.

News Feed