by

Inilah Fitur-fitur Baru yang Disematkan Pada Suzuki GSX 150 Bandit

Kebanyakan diantara pria memang lebih senang menggunakan motor sport, karena nantinya bisa lebih menunjang penampilan mereka dalam berkendara. Membuatnya jadi terlihat jauh lebih gagah dibandingkan dengan mengendarai motor varian biasa. Namun juga demikian, produk motor sport yang dijual ke pasaran selalu ditawarkan dengan harga yang relatif tinggi atau mahal. Sehingga menjadi salah satu alasan banyak yang tidak dapat membelinya. Padahal sebenarnya tidak, Anda tetap bisa mendapatkan yang harganya murah, seperti Suzuki GSX 150 Bandit, motor naked keluaran Suzuki yang dibandrol dengan harga sekitar 20an juta rupiah.

Motor gede yang satu ini ditargetkan khusus untuk konsumen yang berusia antara 25 tahun ke atas. Bodynya yang gahar dibekali dengan dapur pacu adalah bermesin 150 cc menjamin kenyamanan Anda di dalam berkendara. Produk motor tersebut bahkan sudah cukup lama diluncurkan ke pasaran. Sehingga agaknya juga bukan hal yang sulit bagi Anda yang tertarik dan memang ingin membelinya.

Bahkan motor Suzuki GSX 150 Bandit ini sendiri dibekali dengan beberapa fiture unggulan pada produknya, berikut ini beberapa fiture terbaik tersebut yang hendaknya harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Keberadaan lampu LED, pada desain lampu di bagian depan dari motor naked keluaran Suzuki ini memang sengaja dibuat menyerupai produk Satria . dimana memang agak mirip dengan robot. Sedangkan jenis lampu yang digunakan dalam menyisipnya sendiri juga tidak main-main, karena ia memang sengaja menyematkan lampu LED yang menjamin keterangan atau ketajaman yang lebih, dibandingkan dengan bohlam yang lainnya.
  2. Speedometer mudah full digital, kendaraan masa kini sekarang memang telah dilengkapi dengan adanya speedometer digital, karena informasi yang tertera di dalamnya jauh lebih lengkap dibandingkan dengan speedometer biasa. Selain itu ia juga menggunakan tampilan yang lebih keren, sehingga tampak lebih futuristik.
  3. Bagian setangnya sengaja dibuat lebih lebar. Sebenarnya ukuran yang satu ini ditujukan agar lebih ergonomis, sehingga nantinya Anda bisa nyaman berkendara jarak jauh, karena tidak akan mudah merasa pegal.
  4. Bannya sendiri sudah dibekali dengan jenis tubeless, ukuran tapaknya yang lebih lebar dapat menunjang kenyamanan berkendara, begitu juga untuk velg yang dipakai pada motor naked tersebut, ia sudah dibekali dengan velg racing yang memberikan kesan jauh lebih sporty untuk dilihat.

Setidaknya itulah beberapa fiture baru yang disematkan pada motor Suzuki GSX 150 Bandit ini, tak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai pilihan. Apalagi jika berbicara mengenai tawaran harganya ia memang sengaja dijual dengan angka yang cukup terjangkau, diantaranya adalah sekitar 20an juta rupiah. Terbilang sangat murah dibandingkan dengan kompetitor-kompetitornya yang mengeluarkan produk motor naked sejenis bukan.

News Feed