Download Lagu-lagu TikTok dengan Mudah Menggunakan Telegram 

Teknologi12 views

TikTok adalah salah satu aplikasi paling populer tahun ini. Tak mengherankan jika banyak orang yang mencari cara mengunduh sound atau lagu dari TikTok. Salah satu faktor kunci kesuksesan TikTok adalah penawaran lagu dan suara yang mudah dibagikan oleh TikTok. Ada beberapa cara download audio tiktok yang bisa kamu coba, salah satunya adalah download sound TikTok dari telegram

Jika anda bingung, bagaimana telegram bisa menjadi sarana download sound TikTok. Tentu kita tidak lupa bahwa telegram memiliki banyak sekali bot yang membantu kita dalam mengerjakan banyak hal. Mulai dari sekedar download dokumen, membantu membuatkan kalimat untuk chat dosen, download film, dan tentu ada bot yang digunakan untuk mendownload baik video maupun audio dari TikTok.

Apa itu Telegram?

Telegram messenger adalah aplikasi layanan pesan instan universal berbasis cloud gratis. Telegram tersedia untuk perangkat seluler dan sistem komputer. Pengguna bisa mengirim pesan dan mengirim berbagai media seperti video, audio, foto, stiker, dan berbagai jenis dokumen.

Yang kita ketahui bahwa telegram ini hanya untuk berkirim pesan dan lain sebagainya seperti aplikasi pengirim pesan instan lainnya, kelebihan dari telegram adalah memiliki bot yang bisa kita cari di tanda “kaca pembesar” dalam aplikasinya. Bot nya pun beragam fungsi yang ditawarkan. Namun, rata-rata bot yang digunakan adalah sebagai bot download.

Telegram juga dikenal sangat mudah dan efektif. Apalagi ada fitur folder yang mana kita bisa mengelompokkan berbagai chat sesuai kebutuhan pengguna.

Download sound TikTok dengan bot telegram

HK TikTok DL adalah bot Telegram dengan fitur layaknya https://ttsave.app/id yang memungkinkan kita mendownload video dengan watermark, video tanpa watermark dan juga suara tiktok dengan mudah dan cepat.

Bot ini dibuat oleh warga Bangladesh Hasibul Kabir. Dia juga memiliki grup Telegram untuk botnya yang disebut HKProject, yang memiliki lebih dari 200.000 orang bergabung.

Cara download lagu (suara) dari Tiktok dengan Telegram bot

Menggunakan bot HK TikTok DL untuk mengunduh audio Tiktok sangat mudah.

  • Setelah Anda memiliki link TikTok yang soundnya ingin Anda download, silakan Anda buka aplikasi Telegram.
  • Masukkan nama pengguna bot @HK_tiktok_Bot di kotak pencarian. Saat bot muncul, klik di atasnya
  • Tekan Mulai untuk memulai bot
  • Kemudian tempelkan link TikTok video yang sebelumnya disalin, masukkan di kolom pesan lalu kirim.
  • Tunggu sebentar hingga bot selesai memproses video. Kemudian muncul tiga pilihan download yaitu ✅ Watermark, ❎ Watermark dan juga Music. Karena kita akan mengunduh video audio, klik Musik.
  • Tunggu sebentar dan file musik dalam format MP3 akan muncul di bot. Terakhir, simpan file dengan mengklik tiga titik pada file MP3 dan pilih Save to Downloads

Dan itulah cara download sound TikTok dari telegram, tentu banyak lagi bot yang bisa Anda gunakan sebagai sarana download sound, tetapi belum tentu banyak pengguna yang merekomendasikannya. Semoga bisa membantu Anda untuk mencari lagu pilihan dan favorit Anda.