Cara Mudah Mendapatkan Komisi dari PasarPolis

Gaya Hidup15 views

Apakah Anda memiliki informasi tentang aplikasi PasarPolis? PasarPolis adalah perusahaan asuransi online (insurtech) Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini mengkhususkan diri dalam asuransi mobil, asuransi tampilan gadget, dan lain-lain.

Tidak hanya di Indonesia, skala penyebaran aplikasi ini bahkan sudah sampai ke negara-negara Asia lainnya seperti Thailand, Vietnam bahkan India. Teknologi yang digunakan PasarPolis memungkinkan nasabahnya melakukan transaksi dengan aman, cepat dan akurat.

Customer service perusahaan ini akan memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Sesuai tagline dari perusahaan ini adalah “kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami”.

Bagaimanakah cara mendapatkan komisi dari aplikasi PasarPolis?

PasarPolis adalah perusahaan asuransi online (insurtech) Indonesia. Perusahaan ini berspesialisasi dalam asuransi mobil, asuransi tampilan gadget, dan banyak lagi. Tidak hanya di Indonesia, skala penyebaran aplikasi ini bahkan sudah sampai ke negara Asia lainnya seperti Thailand, Vietnam bahkan India.

Teknologi yang digunakan oleh PasarPolis memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi dengan aman, cepat dan akurat. Customer service perusahaan ini akan memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Bagaimana cara mendapatkan komisi dari PasarPolis?

Mendapatkan komisi dari aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan ialah mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Setelah mengunduh aplikasi, instal dan buka aplikasi terlebih dulu. Kemudian klik tulisan “Join Now”.

Setelah masuk ke menu, calon pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk melakukannya, Anda harus melengkapi kolom tabel berikut, termasuk:

Nama Lengkap (sesuai KTP)

Nomor ponsel

Alamat email

Kode Referensi

Nah, pada kolom daftar referral, masukkan Kode rujukan Pasarpolis Mitra untuk mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000, Jika Anda tidak menebus kode, Anda tidak akan dapat masuk atau menerima komisi yang dijanjikan.

Pada langkah selanjutnya, centang kotak yang berisi (Saya telah membaca, memahami dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan pendaftaran Mitra ini. Terakhir, klik tulisan “DAFTAR”.

Setelah mengklik teks, calon mitra akan diberi kode OTP, yang akan dikirim melalui SMS dan diterima ke nomor yang disebutkan. Anda berhasil mendapatkan saldo pertama sebesar Rp. 10.000, sebagai pendaftaran pertama untuk menjadi mitra di PasarPolis.

Tidak hanya saldo awal yang diberikan, masyarakat yang mendownload aplikasi ini juga bisa mendapatkan saldo lebih dengan aplikasi PasarPolis ini.

Mitra PasarPolis perlu mengajak teman, saudara, pacar atau tetangga untuk bergabung dalam mengunduh aplikasi ini. Selain mengunduh, mereka juga harus mendaftar menggunakan KTP masing-masing.

Untuk semua detailnya, buka bagian “Akun Saya” di sudut kanan bawah bilah menu aplikasi MarketPolis. Ketika Anda mengklik menu, Anda akan dapat memilih berbagai opsi untuk dipilih seperti:

  • Profil saya
  • Referensi penghasilan tambahan
  • Downline saya
  • Pertanyaan yang sering diajukan