by

Cara Mudah Membuat Mainan Squishy

Tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat Squishies DIY sendiri? Mereka cukup sederhana, dan Anda dapat membuatnya dengan kurang dari $ 1 masing-masing menggunakan metode saya tentang cara membuat squishies di bawah ini. Sangat menyenangkan untuk membuat Squishies kustom Anda sendiri dan mereka sangat menarik.

Jika Anda tidak sadar, Squishies adalah mainan anak-anak yang populer. Mereka seperti $ 5- $ 7 masing-masing dan biasanya terlihat seperti semacam makanan atau binatang lucu. Anda menekan mereka, dan mereka sangat lunak, dan mereka menjaga bentuknya. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara membuat Mainan Squishy sehingga Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda.

Anda dapat membuat mereka untuk memberi sebagai hadiah, untuk dijual di pameran kerajinan, untuk anak-anak untuk saling menjual, atau bahkan sebagai hadiah pesta! DIY Squishies sangat digemari saat ini dan sangat menyenangkan untuk dibuat. Saya pikir itu, dan jika Anda membeli semua persediaan untuk membuat ini Anda akan menghabiskan sekitar $ 65.

Kit ini akan menghasilkan setidaknya 75 Squishies DIY (mungkin lebih banyak jika Anda tidak mengacaukan beberapa batch pertama Anda seperti yang saya lakukan), yang membuatnya kurang dari $ 1 masing-masing. Jadi jika Anda membuat mereka untuk menjual, dan membeli kit busa kedua untuk menghasilkan lebih banyak (dan tidak harus membeli lebih banyak cetakan dan cat dll), Anda akan dapat membuat 75 lebih banyak DIY Squishies seharga sekitar $ 39.

Kit busa Anda akan dilengkapi dengan botol Bagian A (kuning) dan dua botol Bagian B (biru). Anda akan mencampurnya dengan perbandingan 1: 2 dari bagian A dan B masing-masing. Jadi untuk setiap 2 sendok Bagian B yang Anda gunakan, gunakan satu sendok Bagian A. Anda akan perlu sendok plastik (atau batang es loli) untuk dicampur, dan cangkir kecil sekali pakai.

Bagaimana cara membuat squishy sendiri?

Gunakan satu sendok dan cangkir untuk Bagian A, dan satu sendok dan cangkir untuk Bagian B. Kemudian Anda akan membutuhkan beberapa sendok dan beberapa cangkir (satu set untuk setiap batch yang Anda buat) untuk mencampur bagian A dan B bersama-sama. Saya menggunakan sendok makan untuk membuatnya mudah pada diri saya sendiri. Jadi saya akan menuangkan dua sendok makan bagian B ke dalam cangkir sekali pakai.

Pastikan untuk menggunakan sendok untuk benar-benar mengikisnya dari sendok makan karena bagian B tebal dan lengket. Gunakan handuk kertas basah untuk membersihkan sendok makan Anda. Kemudian masukkan satu sendok makan bagian A ke dalam gelas sekali pakai yang terpisah. Gunakan sendok plastik untuk mencampur isi cangkir bagian B dengan sangat baik.

Kemudian gunakan sendok terpisah untuk mencampur konten bagian A dengan sangat baik. Jangan lewati langkah ini, ini penting. Dalam cangkir sekali pakai terpisah, gosok isi bagian B cangkir ke dalamnya. Gunakan sendok bagian B dan kikis dengan baik untuk mengeluarkan semuanya. Kemudian dengan cepat (dan maksud saya dengan cepat) menggunakan sendok bagian A untuk mengikis semua isi bagian A menjadi bagian B.

Gunakan sendok terpisah untuk dengan penuh semangat mencampur bagian A dan bagian B bersama-sama. Campur sekitar 8-10 detik. Tidak lagi. Kemudian dengan cepat tuangkan campuran ke dalam cetakan silikon Anda. Campuran akan mengembang 15 kali dari ukuran aslinya, jadi hanya isi cetakan sekitar 1/5 penuh. Tuang sangat cepat. Anda memiliki sekitar 10 detik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari cangkir Anda.

Batch pertama yang saya lakukan tampak seperti ini karena saya tidak bergerak dengan cepat menuangkan campuran ke dalam cetakan. Anda benar-benar harus menuangkannya dengan cepat. Agar tidak membuat berantakan, saya akan melakukan ini di atas permukaan yang tertutup. Demikian cara mudah membuat mainan squishy sendiri.

News Feed