by

Beragam Produk Mesin Cuci Multifungsi yang Bisa Diandalkan

Ada banyak jenis mesin cuci yang cocok untuk meringankan pekerjaan sehari-hari. Inilah beberapa rekomendasinya yang terbaik.

  1. Mesin Cuci Panasonic 2 Tabung NA-14FCV1 – 14.5 Kg

Untuk menggunakan mencuci pakaian memerlukan daya 410 watt dan 150 watt untuk mengeringkan cucian yang basah. Panasonic satu ini dijual dengan harga Rp3 jutaan, dilengkapi dengan garansi produk.

  1. Mesin Cuci 1 Tabung Samsung 11 Kg Top Loading WA-11T5260BV

Produk  ini  mempunyai kapasitas 11 kg pakaian didalamnya, harga jual yang dipromosikan adalah Rp5.5 jutaan di pasaran. Produk ini dilengkapi digital inverter Technology yang berfungsi menghemat

Energy hingga 40 % dan mempunyai daya tahan sebanyak 5 kali daripada produk biasanya. Penggunaan listrik hanya 200 watt sehingga menghemat penggunaan listrik, warna yang diproduksi adalah hitam.

  1. Mesin Cuci 1 Tabung Samsung 7 Kg Front Loading WW-70T3020WW / WW70T3020WW

Harga mesin cuci ini dibandrol senilai Rp4.4 jutaan di pasar elektronik, desainnya sangat cantik menyerupai berlian karena sangat berkilauan dari kejauhan. Drumnya memiliki lubang-lubang kecil sehingga membuat pakaian tidak akan tersangkut di dalam, kapasitas mencapai 7 kg pakaian kotor di dalamnya.

  1. Denpoo DW-976

Harganya mulai dari Rp1.6 jutaan, dan Anda dapat mendapatkan spesifikasi berupa kapasitas hingga 8 kg, dengan penutup dari tempered glass. Serta dilengkapi dengan antibacterial dan fan air turbo dry.

  1. Mesin Pencuci Pakaian 1 Tabung Sharp

Cukup untuk mencuci baju hingga 7 kg, mesin pencuci ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp2 jutaan saja. Sudah dilengkapi juga dengan quick wash teknologi, yaitu teknologi yang dapat membuat cucian Anda semakin bersih dengan waktu yang singkat.

  1. Mesin Pencuci 1 Tabung Hisense

Terbuat dari bahan stainless steel, dan dapat digunakan untuk mencuci hingga 8 kg pakaian. Harga dari pencuci pakaian ini pun juga sangat terjangkau, yaitu Rp2 jutaan saja.

Selain itu, dilengkapi pula dengan lampu LED sebagai petunjuk. Serta garansi resmi selama 1 tahun, karena jika tidak ada garansi, maka segala kerusakan tidak akan mendapatkan ganti rugi. Salah satu atau semua rekomendasi produk di atas memang bisa jadi cocok dengan interior rumah dan kebermanfaatan yang dibutuhkan oleh Anda. Jadi, manakah opsi terbaik untuk keluarga?