Beberapa Cara Memperbesar Penis yang Sangat Banyak Beredar Di Masyakarat Umum

Gaya Hidup34 views

Penis kadang kala menjadi sebuah patokan dari rasa kepercayaan diri seorang laki laki. Sebagian besar dari para laki laki yang memiliki anggapan jika mempunyai penis dengan ukuran yang di atas rata rata merupakan salah satu kebanggaan dalam hidup.

Menjadi hal yang wajar jika banyak dari para laki laki yang selalu mencari tahu cara untuk memperbesar penis.

Secara dasar, ukuran penis dapat dibuat menjadi lebih besar. Namun sayangnya, tidak semua cara dapat anda lakukan.

Beberapa cara yang diyakini dapat memperbesar ukurang penis kadang tidak aman dilakukan karena mempunyai efek samping yang berbahaya.

Berikut ini merupakan beberapa cara memperbesar penis yang sangat banyak beredar di masyakarat umum akan tetapi cara tersebut belum tentu berhasil dan tidak ada penelitian secara ilmiah mengenai hal tersebut.

1. Menurunkan berat badan

Kelebihan berat badan akan menjadikan ukuran penis seorang laki laki mengecil. Hal tersebut disebabkan oleh tidak lancarnya aliran darah yang mengarah ke bagian penis.

Cara terbaik untuk memperoleh ukuran penis yang lebih besar adalah dengan cara menurunkan berat badan.

Anda dapat mencoba mengatur gaya makan dengan menentukan makanan yang memiliki nutrisi dan mengontrol asupan porsinya.

Selain itu, cobalah untuk melakukan olahraga dengan cara rutin dengan intensitas rendah ke sedang. Penurunan berat badan akan menjadikan ukuran penis bertambah sampai 2 cm.

2. Jelqing

Teknik pijat yang satu ini sudah cukup terkenal dalam membantu memperbesar ukuran penis. Anda pun dapat melakukannya secara mandiri di rumah masing masing tanpa membutuhkan alat bantu.

Teknik jelqing merupakan cara mengurut penis dengan menggunalam ibu jari dengan cara lembut dan juga teratur.

Jelqing akan menjadikan kualitas ereksi menjadi semakin baik sehingga menjadikan penis sedikit membesar.

Namun sayangnya, masih terdapat efek samping yang dapat timbul apabila anda melakukannya dengan terlalu kasar atau sering. Pada bagian penis dapat iritasi sampai terluka.

3. Mengompres penis

Hal lain yang dapat dilakukan adalah dengan cara mengompres bagian tubuh yang berada disekitar area penis dengan meggunakan handuk hangat.

Handuk hangat tersebut dapat membantu melancarkan peredaran darah ke arah penis. Dengan peredaran yang lancar ke arah penis, penis anda dapat lebih maksimal ketika sedang ereksi dan juga dapat mencegah disfungsi ereksi.

Pastikan handuk yang digunakan tidak terlalu panas. Anda cuma harus tempelkan handuk hangat saja selama beberapa saat.

4. Mengonsumsi ginkgo biloba

Ginkgo biloba sudah terkenal dalam membantu melancarkan peredaran darah ke arah otak untuk mencegah kepikunan. Darah yang lancar pun dapat mengalir ke bagian penis anda sehingga dapat membuatnya semakin lebih besar.

Tidak hanya itu saja, ramuan ginkgo biloba juga diyakini dapat memberikan peningkatan libido pada laki laki. Akan tetapi, belum ada penelitian secara besar yang mendukung pernyataan tersebut.

5. Mencukur bulu kemaluan

Mungkin saja sebetlnya penis Anda sudah cukup besar. Akan tetapi, keberadaan penis anda tertutup oleh rambut tebal yang berada di bawah sana.

Hal tersebut yang menjadikan Anda merasa penis tampak lebih kecil sehingga menurunkan rasa kepercayaan diri anda.

Oleh sebab itu, cobalah untuk mencukur bulu kemaluan dengan cara rutin. Mencukur bulu kemaluan juga sebagai tahap untuk menjaga kebersihan organ intim anda.

Cara tersebut juga dapat menjadikan hubungan seks semakin terasa nyaman.