by

Anda Tidak Harus Membeli Pengikut Instagram

Anda mungkin tahu konten Instagram Anda bagus, tetapi bayangkan betapa jauh lebih baik jika 10.000 orang setuju. Apakah Anda mencoba untuk menjadi selebriti media sosial atau hanya ingin menyebarkan kesadaran merek di Instagram, sepertinya tergoda untuk membayar ribuan pengikut pertama Anda.

Unduh 25 Template Bisnis Instagram secara Gratis.

Di sini, kami telah mengajukan dan membahas semua pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang membeli Pengikut Instagram untuk memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang cara kerjanya. Kami juga telah mengeksplorasi pro dan kontra, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah itu langkah yang baik untuk merek Anda.

Bisakah Anda membeli pengikut Instagram?

Ya, Anda dapat membeli pengikut Instagram. Ada banyak layanan murah yang tersedia yang memungkinkan Anda membeli 1.000 pengikut hanya dengan IDR 10 USD. Tetapi Anda hanya membayar jumlah tertentu. Banyak dari pengikut ini adalah akun bot atau tidak aktif, yang berarti mereka tidak akan pernah terlibat dengan posting Anda.Seperti pencarian Google cepat akan mengungkapkan, ada banyak layanan murah yang dapat Anda gunakan untuk membeli pengikut Instagram.

Anda mungkin tahu konten Instagram Anda bagus, tetapi bayangkan betapa jauh lebih baik jika 10.000 orang setuju. Apakah Anda mencoba untuk menjadi selebriti media sosial atau hanya ingin menyebarkan kesadaran merek di Instagram, sepertinya tergoda untuk membayar ribuan pengikut pertama Anda.

Ada banyak layanan yang tersedia yang memungkinkan Anda membeli 1.000 pengikut dengan harga latte Starbucks kecil. Tapi tentu saja, jika benar-benar semurah dan semudah itu, semua orang akan melakukannya. Jadi apa masalahnya? Apakah membeli pengikut Instagram legal dan aman untuk bisnis Anda? Apakah ini investasi yang berharga?

Bisakah Anda membeli pengikut Instagram?

Ya, Anda dapat membeli pengikut Instagram. Ada banyak layanan murah yang tersedia yang memungkinkan Anda membeli 1.000 pengikut hanya dengan Rp 10 USD. Tetapi Anda hanya membayar jumlah tertentu. Banyak dari pengikut ini adalah akun bot atau tidak aktif, yang berarti mereka tidak akan pernah terlibat dengan posting Anda.

Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Pengikut Instagram?

Haruskah Anda membeli pengikut Instagram?

Bukan ide yang baik untuk membeli pengikut Instagram. Pengikut yang dibeli mungkin bot atau akun tidak aktif, sehingga mereka tidak akan terlibat dengan posting Anda. Ini berarti posting Anda tidak akan muncul di Halaman Browse, atau di umpan berita audiens Anda yang sebenarnya. Ini juga akan membuat sulit untuk mengukur metrik.

Anda Membeli Pengikut Instagram Palsu

Alasan utama membeli pengikut Instagram dapat membuang-buang investasi adalah karena akun yang Anda ikuti seringkali tidak nyata.Pengikut palsu dibuat karena dikelola oleh pengguna yang tujuannya hanya untuk diikuti, atau karena akun ini disponsori oleh layanan yang menjual pengikut – seperti yang kita diskusikan. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jasa Followers Instagram.

Anda Akan Mendapatkan Keterlibatan Awal yang Berkurang

Menghabiskan Instagram yang dibeli juga tidak memberikan nilai tambah untuk konten profil Anda. Sukai, sukai, dan komentari sejak awal untuk menjadikannya sebagai pengikut, tetapi perhatian yang mereka berikan sekarang tidak akan ada nanti – kompilasi Anda mulai melaporkan cara menggunakan akun Instagram Anda.

Memiliki banyak Pengikut Instagram yang dapat mendukung pengguna untuk berpartisipasi secara organik, tetapi tidak Menjamin.Pengguna dapat melihat bahwa Anda tidak memiliki banyak undangan di pos Anda, yang dapat memilih mereka untuk menerima Anda.