by

Alasan Banyak Orang Suka Promo Valentine JD.ID

Berbelanja lebih dari sekedar untuk memenuhi kebutuhan saja melainkan lebih dari itu. Kini belanja justru mengarah ke pemenuhan nafsu atau keinginan. Belanja memang identik dengan wanita. Meski demikian, para kaum pria pun juga sangat menggemari kegiatan yang satu ini. Belanja akan menjadi lebih menyenangkan tatkala ada promo diskon. Khusus di bulan februari ini, JD.ID memberikan promo valentine JD ID yang sayang apabila Anda melewatkannya.

Belanja baik yang konvensional maupun online jika ada promo diskon tentu akan membuat kalap atau gila banyak orang. Apalagi jika diskonnya besar tentu semua barang menjadi serbuan banyak orang. Lantas apa sebenarnya alasan orang tersebut gila promo diskon? Intip ulasannya  berIkut ini.

  1. Mencoba sesuatu yang baru

Sekilas memang tak ada kaitannya dengan aktivitas belanja. Namun, banyak orang yang gila belanja apalagi jika ada promo diskon dikarenakan mereka yang menganggap bahwa belanja adalah suatu aktivitas untuk mencoba apa-apa yang baru. Orang seperti ini baik ada promo atau tidak selalu menempatkan aktivitas belanja sebagai aktivitas utama yang tak bisa mereka tinggalkan.

  1. Obsesi yang berlebihan

Sadar atau tidak sadar banyak orang yang gila belanja akibat faktor obsesi yang berlebihan ini. Obsesi atau keinginan biasanya selalu berbarengan dengan rasa penasaran yang ada. Sehingga ketika obsesi seseorang belum terpenuhi, maka orang tersebut akan terus kepikiran dengan barang tersebut.

  1. Untuk memperbaiki suasana hati

Alasan selanjutnya mengapa banyak orang hobi belanja apalagi jika ada promo valentine JD.ID adalah karena untuk memperbaiki suasana hati. Biasanya mereka yang seperti ini kehilangan cara bagaimana mengatasi rasa sedihnya. Maka dari itu, mereka langsung menggunakan aktivitas belanja sebagai satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa sedihnya.

  1. Kenikmatan yang bikin ketagihan

Alasan selanjutnya banyak orang apalagi wanita hobi belanja adalah karena ada anggapan bahwa belanja merupakan suatu kenikmatan yang selalu membuat ketagihan. Tanpa sadar mereka akan terus-menerus berbelanja barang selama ada waktu dan uang. Namun, biasanya mereka akan selalu punya waktu dan uang apalagi jika ada promo diskon besar-besaran tentu mereka akan menjadi yang terdepan untuk memborongnya.

  1. Royal terhadap orang lain

Jika alasan sebelumnya cenderung untuk diri sendiri, maka alasan yang satu ini justru karena orang lain. Orang yang seperti ini gila belanja apalagi jika ada promo diskon karena ingin royal kepada orang lain. Sikap royal atau peduli di sini dilakukannya karena orang ini percaya mereka akan bahagia jika orang terkasih juga bahagia. Contoh yang baik asalkan tidak dilakukan secara berlebihan.

  1. Pamer

Mungkin ini juga wajib Anda hindari. Pasalnya sikap pamer seperti ini hanya akan merugikan Anda. Orang yang hobi belanja hanya untuk pamer biasanya kalau tidak untuk menunjukkan kasta sosialnya yang lebih tinggi juga digunakan sebagai gaya-gayaan belaka.

Belanja hemat dan tepat hanya di JD.ID

Belanja apalagi belanja online memang bukan yang patut disalahkan. Melainkan tujuan atau alasan Anda lah yang harus ditata sedemikian rupa agar tidak berefek buruk. Khusus di bulan ini, ada promo valentine JD.ID untuk Anda pelanggan setia JD.ID.

Ada banyak sekali diskon atau potongan harga hingga 90% di semua barang yang dijual. Promo ini berlaku hingga akhir februari sehingga jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Tak perlu khawatir, semua barang dalam kondisi original atau asli tentu dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Yuk nikmati belanja hemat tanpa takut kantong jebol hanya di JD.ID.

News Feed